Agen blesstea Cilegon

blesstea bengkuluAlamat Agen Blesstea Cilegon >>> Teh Hitam Blesstea ialah teh hitam yang kaya akan anti oksidan dan mengandung zat katekin sebagai zat yang membantu untuk mengatasi masalah kesehatan anda secara aman dan tanpa efek samping. Kenapa aman dan tanpa efek samping ? Blesstea bukanlah obat herbal atau obat lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua orang. Bila anda mencari solusi untuk masalah kesehatan atau untuk pencegahan saya sarankan Teh Hitam Blesstea solusinya.

Bagi anda yang ada di lokasi Cilegon kini untuk pemesanan Blesstea anda bisa lakukan secara online dengan cukup transaksi lewat HP anda dan melakukan konfirmasi transfer pembayaran Blesstea akan dikirim langsung ke alamat rumah anda. Kami Agen Blesstea Cilegon sudah berpengalaman dalam hal pengiriman Blesstea ke seluruh Indonesia khususnya Cilegon dengan jasa pengiriman JNE dan TIKI.

Cara melakukan pemesanan online Blesstea Cilegon

Untuk mendapatkan blesstea Cilegon anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :

TEH : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 081 313 733 229
Contoh
TEH : 5 botol : Ibu Fini : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Cilegon : 082126504xxx

*Kode TEH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Daftar Harga Blesstea

  • 1 botol isi 110 gram Harga 150.000
  • Dapatkan harga khusus untuk pemesanan Blesstea

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda belanja online Blesstea Cilegon kami siap langsung proses pengiriman setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.

Atau klik Langsung 

Leave a comment